Rabu, 28 Oktober 2015

Stiker Mobil Produk Nage Sushi





BRANDING MOBIL adalah sarana iklan dan promosi yang mobile, Saat ini banyak produsen yang melirik stiker mobil karena brand image produk barang atau jasa yang ditampilkan bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dari target audience.
Branding Mobil (stiker mobil promosi) menjadi efektif dan efisien saat dipakai berkeliling dalam sebuah area tertentu. Ribuan pasang mata akan melihat iklan dan promosi yang sedang dilakukan dan brand image produk semakin akrab dengan target konsumen.
Salah satu jenis layanan outdoor advertising adalah Jasa sticker mobil atau car banding sebagai sarana promo yang efektif. Cara promosi iklan ini dapat mencapai target lebih banyak orang setiap harinya dengan ber-operasionalnya mobil tersebut saat di jalan manapun.
Dapat meningkatkan brand 10 kali lebih besar daripada bentuk iklan lainnya yang berpose pada titik-titik tertentu karena branding mobil termasuk jenis iklan berjalan. Jadi pada dasarnya Branding mobil atau car branding memiliki nilai potensi yang tinggi untuk menjadi lebih dinamis, efisien dan menarik yang merupakan media yang unik.
 Begitu juga perancangan branding car untuk promosi produk Nage Sushi Yatai sebagai media promosi keliling yang efektif untuk memperkenalkan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar