Rabu, 28 Oktober 2015

Packigang Produk Nage Sushi

Dalam kemasan suatu produk, pemberian kemasan bisa berarti kecil maupun besar sesuai dengan jenis produknya. Kalangan pemasar menganggap masalah kemasan sebagai faktor ke lima setelah “4P” price, 1 2 place, product, promotion. Ini berarti menunjukan betapa pentingnya peranan kemasan di dalam memasarkan produk-produk perusahaan.

Kemasan telah menjadi alat pemasaran sebab peran kemasan bisa menciptakan nilai tersendiri bagi konsumen dan anti promosi anal bagi pihak perusahaan atau produsen. Tujuan perusahaan dari kemasan produk itu sendiri adalah bagaimana produknya dapat meraih perhatian dan di beli oleh konsumen. 


Seperti desain kemasan yang dirancang untuk produk sushi ini, sebagai upaya pencitraan perusahaan sehingga memiliki pengaruh terhadap penjualan produk Nage Sushi Yatai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar